Aktifitas di Cendana 2000 part 16

Assalamualaikum Wr.Wb
               Pada hari ini saya datang pukul 07.30 dan saya masih menunggu di luar.Pada jam 08.30 saya akhirnya langsung masuk dan membuka laptop.Lalu membuka browser dan menyalin alamat email sebanyak 50 dan segera mengirimnya.Jam 09.00 briefing dimulai dan beberapa menit kemudian anak jurusan RPL mengikuti training untuk mempelajari CI(Code Igniter).Selesai sekitar pukul 11.15.
              Kemudian saya melanjutkan membuat iklan gratis,blogwalking untuk meningkatkan SEO blog mesin antrian c2000,artikel 300 kata,dan membagikannya melalui sosmed.



Cukup sekian untuk hari ini dan terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages