Aktifitas di Cendana 2000 part 17

Assalamualaikum Wr.Wb
         
               Saya hari ini datang sekitar pukul 07.10 dan masih sangat sepi sekali,saya menunggu lama dan sekitar 08.30 saya masuk.Lalu saya membuka laptop dan mengirim produk via email,dan pada jam 09.00 saya dan teman-teman RPL mengikuti training CI menggunakan VS Code & GIT dan selesai sekitar pukul 11.00 tak lama kemudian sholat Jum'at.Setelah sholat Jum'at saya langsung melanjutkan membuat iklan gratis,blogwalking,artikel 300 kata,dan membagikannya melaui sosmed.
Cukup sekian untuk hari ini dan terima kasih untuk perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages