Aktifitas di Cendana 2000 Part 5

                         Saya datang hari ini sekitar pukul 07.55 tapi pintunya tutup dan akhirnya saya masuk jam 08.30 kemudian langsung duduk.Pada pukul 09.00 dilakukan briefing dan berakhir sekitar pukul 09.20.Saya terus melakukan tugas yaitu mengirim produk Mesin Antrian terdiri dari Mesin Antrian Sederhana sampai Mesin Antrian Multimedia via email ke beberapa rumah sakit,membuat iklan gratis,melakukan blogwalking,membuat 300 artikel,dan membagikannya lewat sosmed.
                        Saya juga mengedit template blog saya dan mempelajarinya dengan mencari di google dan saya mulai belajar mengkoding.Cukup sekian dan terima kasih untuk hari ini.

                     

                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages