Aktifitas di Cendana 2000 Part 7

Hari ini saya datang sekitar pukul 08.35 karena ada urusan dan agak macet.Saya langsung membuka laptop dan menanyakan artikel yang saya mau posting di blog ke Pak Wawan.Dan Pak Wawan menjelaskannya secara rinci dan lugas bagaimana memasarkan produk Mesin Antrian dengan baik dan tepat.Sesudah itu saya langsung mengerjakan artikel di blog dan beberapa menit kemudian akhirnya selesai.Saya pun memasukkan url/link artikel di blog saya ke webmaster google dan BING.Lalu saya menjadwalkan artikel pada hari Selasa 16/01/2018 pukul 09.00.
Cukup sekian dan terima kasih untuk hari ini
Jangan lupa untuk membaca artikel selanjutnya (terbaru).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages