Aktiftas di Cendana 2000 part 18

Assalamualaikum Wr.Wb
               Setelah beberapa hari saya tidak mengupdate blog dikarenakan sakit,saya kembali hari ini.
Hari ini saya datang sekitar pukul 07.30 dan akhirnya pukul 08.30 masuk lalu saya mengirim email sebanyak 50 dan membuat iklan gratis hanya 5.Kemudian pukul 09.00 saya dan teman-teman mengikuti training seperti biasanya.
               Training selesai pukul 11.00 dan saya melanjutkan membuat iklan gratis sampai 15.Setelah itu saya blogwalking sampai 15,kemudian saya membuat artikel 300 kata ini,dan yang terakhir membagikannya melalui sosmed.
               Karena waktu luang saya akhirnya menambah iklan gratis sampai 50.


Cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya untuk hari ini.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages