Aktifitas di Cendana 2000 Part 3

                    Saya tadi pagi datang sekitar pukul 07.50 tapi saya nunggu di luar dahulu dan kemudian saya masuk beberapa saat kemudian.Saya mulai mengerjakan gmail tetapi beberapa saat mulai diadakan briefing dan sesudah briefing saya melanjutkan dengan mengerjakan gmail.Kemudian setelah itu saya mengerjakan iklan gratis,lalu saya mulai mengerjakan blogwalking.Setelah itu saya ditugaskan oleh Pak Wawan dengan mengerjakan artikel mesin antrian dengan syarat 1 minggu 2 kali posting.
                  Tetapi saya mengerjakan artikel 300 kata dahulu kemudian membagikan produk lewat sosmed.Dan saya mengerjakan artikel 300 kata yang ditugaskan oleh Pak Wawan di Microsoft Word sedikit demi sedikit.
                  Artikel yang saya buat ini meliputi Mesin Antrian Puskemas,Mesin Antrian Klinik,Mesin Antrian C2000,Mesin Antrian Bengkel,Mesin Antrian Bank,Mesin Antrian Murah,dan Mesin Antrian Sederhana.

Contoh produk di website kami adalah dibawah ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages