Aktifitas di Cendana 2000 Part 2

               Di pagi hari,saya memulai pekerjaan dengan membuka laptop dan langsung membuka browser lalu mengetikkan alamat situs blogspot,gmail,dan membuka folder yang bersangkutan.Pertama saya menyalin alamat email rumah sakit yang berjumlah 50 dan saya menyalin isi email dari dokumen email marketing dan memasukkan kontak marketing PT.Cendana 2000 dan juga memasukkan foto Mesin Antrian,brosur yang berhubungan dengan produk seperti SKP dan jangan lupa pilih format BCC agar penerima lain tidak tahu bahwa email tersebut juga dikirim kepada yang lain.

Sesudah mengirim email kita membuat iklan gratis dengan target 15 iklan tapi saya biasanya membuat sebanyak 20 kadang lebih juga.Beberapa situs iklan gratis banyak yang error entah karena servernya atau dari scriptnya.Setelah itu saya melakukan blogwalking dengan target 15 dan proses ini terkadang yang lama karena masih mencari blog yang masih aktif.Sesudah itu saya membuat artikel 300 kata ini dengan keyword yang sudah ditentukan.Kemudian saya harus membagikan produk di beberapa sosial media seperti facebook,pinterest,blog lain (bukan spam),twitter,dan google+.

PT.Cendana 2000 beralamatkan di Jln.Soekarno Hatta,Ruko Permata Griyashanta NR 24-25,Mojolangu,Lowokwaru,Kota Malang,Jawa Timur,65142,Indonesia.

t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages