Aktifitas PSG di Cendana 2000


ASSALAMUALAIKUM WR.WB
              Setiap hari kerja saya yakni di bagian marketing (cuma MAGANG) yang bertugaskan mempromosikan produk lewat email,iklan gratis,blogwalking,dan sosmed.Selain itu saya juga belajar mengedit kodingan template blog saya.Dan juga saya mempelajari cara tentang membuat newsletter di Microsoft Publisher 2016.

               Disamping itu saya juga mempelajari tips blog website https://www.kampungblogger.com disitu banyak artikel yang membahas topik yang lain.Perusahaan Cendana 2000 tempat saya magang adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi.Seiring dengan perkembangan jaman diiringi dengan perubahan dan kemajuan teknologi informasi dan telekomunikasi yang begitu cepat, hingga tahun 2016 ini kami memiliki 5 divisi/bidang usaha yang kami sesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan terkini.Di perusahan ini menyediakan mesin antrian,survey kepuasan pelanggan (SKP),dan serba multimedia.Alat Antrian terdiri dari Mesin Antrian Android,Mesin Antrian Touchscreen,Mesin Antrian Micro,mesin antrian minimalis,mesin antrian led running text,dsb.

.             Perusahaan tersebut beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta Ruko Permata Griya Shanta NR 24-25 atau tepatnya di samping Taman Krida Budaya.MAKING SOLUTION !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aktifitas di Cendana 2000 part 20

Assalamualaikum Wr.Wb                 Pagi hari ini saya datang sekitar pukul 07.35 dan saya masuk sekitar pukul 08.30.Kemudian saya membuk...

Pages